Rehat

Senin, 25 Februari 2013 14:23:31 - by : Iwan Muhaimin
print send pdf

Wanita Sejati

 

Sebuah pesawat terbang sedang membawa banyak penumpang. Tiba-tiba ditengah jalan terjadi hujan badai yang sangat dahsyat. Pesawat itu terombang-ambing oleh badai hujan, angin keras dan kilat yang menyambar-nyambar. Semua penumpang pesawat itu histeris dan berteriak melihat keadaan itu. Mereka yakin pesawat itu akan jatuh dan mereka semua akan mati.

Ditengah kericuhan itu, ada seorang wanita muda yang melompat sambil berteriak, Saya tidak bisa menerima semua ini lagi! Saya tidak bisa duduk disini dan mati seperti binatang, tertahan di kursi! Jika saya akan mati, biarkan saya mati dengan merasakan jadi wanita terlebih dahulu! Apakah disini ada yang sanggup membuat saya merasakan menjadi wanita?.

Dia melihat sebuah tangan diacungkan. Ternyata seoarang pria tampan, tinggi dan berotot yang sedang tersenyum. Dia kemudian berjalan ke depan wanita muda itu. Ketika sudah berdekatan, pria tampan itu lalu membuka kaosnya dan menunjukkan tubuhnya yang kekar. Wanita itu melihat besarnya otot pria tersebut walaupun dalam kondisi pesawat yang mati nyala.

Pria itu tetap berdiri didepannya, kaosnya ditangan dan berkata, Saya sanggup membuat anda merasa menjadi wanita sejati sebelum mati! Apakah anda tertarik?.

Dengan keras wanita itu menganggukkan kepala, Ya, buat saya menjadi wanita sejati? pekiknya girang. Dengan sigap, pria itu langsung memberikan kaosnya kepada wanita itu sambil berkata, NIH, TOLONG DISETRIKA YA!.

Tags : canda

More :

0 Respon to "Rehat"

Comment visitor

Name* :
Email* :
Website :
Comment* :
Caphca* :
   
   

Kontak •  Berita •  Lowongan •  Gallery •  Al-Quran Online •  Peta Situs •  RSS